Jennifer Lawrence Hadiri Premier Mockingjay Part 1

Selasa, 18 November 2014 - 14:48 WIB
Jennifer Lawrence Hadiri...
Jennifer Lawrence Hadiri Premier Mockingjay Part 1
A A A
LOS ANGELES - Jennifer Lawrence menghadiri premier film terbarunya berjudul The Hunger Games Mockingjay part 1. Aktris peraih Oscar membuat para pengunjung dalam premier perdana film Mockingjay Part 1 tertegun.

JLaw tampak cukup cantik malam itu dengan mengenakan gaun putih sederhana namun terlihat mewah dan tampak memamerkan lekuk tubuhnya. Jennifer Lawrence didampingi oleh dua aktor pria dalam film tersebut, Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson.

Film The Hunger Games Mockingjay Part 1 dirilis dan diproduksi oleh YA waralaba populer, yang dibintangi Lawrence sebagai tokoh utama Katniss Everdeen. The Hunger Games: Mockingjay part 1 akan tayang di bioskop Jumat (21/11/2014).

Mockingjay Part 1 ini secara garis besar menceritakan tentang ditemukannya Katniss Everdeen di Distrik 13 setelah dirinya berhasil menghancurkan permainan ini untuk selama-lamanya. Kemudian, dibawah kepemimpinan Presiden Coin dan beberapa saran dari teman-teman terpercayanya, Katnis kembali untuk melebarkan sayapnya guna menyelamatkan Peeta dan bangsanya.

JLaw mengaku takut bertemu paparazzi. Aktris 24 tahun, yang menjadi berperan sebagai Katniss Everdeen di 'Hunger Games' mengaku cemas setiap kali pergi keluar.

"Aku tahu paparazzi akan menjadi kenyataan dalam hidup saya. Tapi saya tidak tahu bahwa saya akan merasa cemas setiap kali saya membuka pintu depan saya, atau yang sedang dikejar oleh 10 orang yang Anda tidak tahu, atau dikelilingi Anda, merasa invasif. Itu membuat saya merasa takut dan mendapatkan adrenalin saya akan setiap hari," katanya.

Bintang 'Silver Linings Playbook' itu memang sebelumnya sempat mempunyai masalah terkait foto seksi yang melibatkan dirinya. Dan banyak artis lain yang menyebutnya ini kejahatan seks.

"Ini bukan skandal. Ini adalah kejahatan seks. Ini adalah pelanggaran seksual. Ini sangat menjijikkan. Hukum harus berubah, dan kita perlu mengubah ..." Hanya karena aku seorang publik figur, karena aku sedang seorang aktris, bukan berarti saya meminta ini," tandasnya
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0709 seconds (0.1#10.140)